Bupati Tala Terima Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI Kalsel

AKRAB: Bupati Tanah Laut HM Sukamta berbicara dengan Ketua Tim Wasev Mabes TNI Wilayah Kalsel Kolonel M I Arif di kediaman Bupati Tala – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Tanah Laut HM Sukamta menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) Kolonel M I Arif di Ruang VIP Kediaman Bupati Tala, Selasa (22/3/2022).

Pada pertemuan tersebut M I Arif berharap pihaknya dapat terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tala dalam berbagai bidang salah satunya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bisa membantu mempercepat pembangunan daerah dan sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Dengan adanya silaturahmi ini, kami mengharapkan kerjasama antara Pemerintah Tanah Laut dengan TNI dapat berjalan baik dan berkelanjutan dalam berbagai bidang," ucapnya. 

Sementara itu, Bupati Tanah Laut HM Sukamta menyambut baik kedatangan tim Wasev Mabes TNI Wilayah Kalsel.

Dia mengungkapan kerjasama Pemerintah Daerah dengan TNI saat ini sudah bagus, sehingga dengan pertemuan ini tentunya berbagai program dari TNI dapat dikerjasamakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat.

"Tentunya kami menyambut baik kedatangan Wasev Mabes TNI, yang tentunya pemerintah daerah harus bersinergi dengan TNI,” katanya. 

Pada kesempatan yang tergolong singkat tersebut, Sukamta jua sempat memperkenalkan Kondang serta makna dari Kopiah Khas Kabupaten Tala Kopiah Tuntung Pandang yang makin banyak dipakai oleh masyarakat Kabupaten Tala. 

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال