Jelang Milad ke 58 Tahun, Bank Kalsel Gelar Shalat Hajat Dan Pemberian Santunan

 

SAMBUTAN: Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya saat memberikan sambutan di kegiatan sholat hajat dan pemberian santunan - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Tepat tanggal 25 Maret 2022, Bank Kalsel berusia 58 tahun, usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan. Penambahan usia ini yang membuat Bank Kalsel semakin matang karena ditempa berbagai tantangan dan hambatan. 

Hingga saat ini Bank Kalsel masih kokoh berdiri sebagai salah satu BUMD yang cukup disegani. Bahkan kini Bank Kalsel telah memposisikan diri sebagai lembaga jasa keuangan yang mampu bersaing dengan perbankan lainnya.

Berbagai bentuk inovasi juga selalu dihadirkan dari tahun ke tahun, dalam rangka mewujudkan mimpi untuk menjadi motor penggerak perekonomian di daerah. 

Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian positif yang telah diraih selama ini, Bank Kalsel menggelar Shalat Hajat, Tausiah sekaligus Pemberian Santunan kepada Kaum Masjid, Anak Panti Asuhan dan Anak Tahfiz Al-Qur’an kurang mampu yang dilaksanakan secara serentak, Kamis (24/3/2022) di seluruh Kantor Cabang Bank Kalsel dengan tema “Menjadi Insan yang Bermanfaat dengan Selalu Menyebarkan Kebaikan Tanpa Batas”.

Penerima santunan adalah yang termasuk dalam kategori 8 (delapan) Asnaf atau orang yang berhak menerima zakat, yaitu kategori Asnaf Masakin. Khusus untuk kegiatan Tausiah sendiri diisi oleh KH. Muhammad Hatim Salman Lc.

“Pelaksanaan Shalat Hajat merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap momen bertambahnya usia. Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk mempermudah terkabulnya do’a serta dihindarkan dari segala hambatan maupun hal-hal negatif, sehingga ke depan Bank Kalsel dapat terus survive dan exist ditengah gempuran disrupsi digital,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya.


Sama halnya seperti Shalat Hajat, pemberian santunan juga merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan setiap Hari Ulang Tahun melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kalsel melalui Kantor Cabang Bank Kalsel setempat.

Sumber: Rilis Bank Kalsel


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال