Peringatan Harjad Kota Kapuas ke-216 dan HUT Pemkab Kapuas ke-71, Bupati Kapuas Ajak Semua Elemen Jaga Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan

HARJAD KOTA KAPUAS: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Drs Septedy, Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahny Ben Bahat SH MH, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno, Unsur Eksekutif, perwakilan beberapa kabupaten, para Kepala OPD dan para Camat se-Kabupaten Kapuas menghadiri peringatan Hari Jadi Peringatan Harjad Kota Kapuas ke-216 dan HUT Pemkab Kapuas ke-71 – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mengajak semua elemen untuk tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Semua harus tetap bergandeng tangan, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya menyampaikan penghargaan kepada semua jajaran Pemkab Kapuas, petugas kesehatan, TNI, Polri yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi,” Kata Bupati Kapuas pada Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-71 di Stadion Panunjung Tarung, Kamis (24/03/2022).

Bupati menyampaikan selamat datang kepada tamu yang hadir di upacara Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas tersebut.

Upacara Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-216 dan HUT Pemkab Kapuas ke-71 ini dihadiri Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahny Ben Bahat SH MH, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Drs Septedy, Unsur Eksekutif, perwakilan beberapa kabupaten, para Kepala OPD dan para Camat se-Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim menyampaikan, saat ini Kapuas sudah melaksanakan dosis pertama vaksinasi mencapai 91,90 persen dan dosis kedua mencapai 74,94 persen. Kemudian vaksinasi terhadap lansia sudah 104 persen dosis I dan 90 persen dosis II.

“Untuk anak 6-11 tahun dosis satu 74 persen, dosis dua 45,56 persen. Saya yakin kita bisa dorong terus vaksinasi, sehingga pandemi Covid-19 tidak ada lagi di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucap Ben Brahim.

Mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan takut menghadapi Covid-19 selama menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan mengikuti vaksinasi.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال