Sukseskan Program Pemerintah, TNI AL Banjarmasin Gelar Vaksinasi di Kota Banjarbaru

VAKSINASI: Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla melihat langsung proses vaksinasi warga - Foto Dok 


BORNEOTREND.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla tak pernah lelah untuk menggencarkan vaksinasi bagi masyarakat luas untuk menciptakan Herd Immunity sekaligus melindungi dari serangan virus Corona. 

"Kegiatan yang digelar TNI Angkatan Laut ini tidak berhenti sampai di sini saja dalam menanggulangi dan mempercepat penanganan wabah Covid-19 dielemen masyarakat. Bagi warga yang belum menuntaskan vaksinasi jangan ragu-ragu ataupun takut, silakan mendatangi tempat-tempat yang sudah disediakan, supaya musim pandemi ini cepat berakhir agar masyarakat bisa kembali melakukan aktifitasnya dengan sehat dan normal," ungkap Danlanal saat meninjau langsung vaksinasi warga di Jalan Golf Komplek Taman Kota Santri Blok B Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin (28/2/2022).

Dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Astra Zeneca 11 tenaga vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin melakukan vaksinasi terhadap 76 orang warga di sana.

Usai bervaksin, salah seorang warga, Rina menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut yang bersedia dan berpartisipasi menggelar vaksinasi massal.

"Semoga warga Syamsudin Noor terlindungi dan bebas dari penyebaran wabah Covid-19," tuturnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال