Wujudkan Visi Pemerintah Kecamatan, DPK KNPI Sungai Pandan Adakan Rakercam

RAKERCAM: DPK KNPI Sungai Pandan gelar rakercama untuk menyusun tahapan program kerja dan mewujudkan visi pemerintah Kecamatan Sungai Pandan – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan rapat kerja kecamatan (Rakercam) dengan mengambil tema "Sinergi Program Kerja Dalam Meningkatkan Bakti Pemuda Untuk Mewujudkan Visi Kecamatan Sungai Pandan" di aula Kantor Camat Sungai Pandan.

Ketua DPK KNPI Sungai Pandan, Khumaidi Arifin menyampaikan, kegiatan ini adalah suatu langkah untuk menyusun tahapan program kerja dan mewujudkan visi pemerintah Kecamatan Sungai Pandan. 

"Jadi kami siap turun ke desa-desa guna membantu pemerintah desa untuk menjadikan Sungai Pandan yang jaya dan lebih maju," ujar Khumaidi Arifin, belum lama tadi. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI HSU, Almien Ashar Safari menyatakan siap membantu juga bersinergi menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Kecamatan-kecamatan yang ada di HSU.

"Tentunya pihak kami akan ikut serta dalam segala kegiatan pemerintah di Kecamatan baik dari musyawarah, dan pemikiran kami yang mungkin bisa dimasukkan dalam program kerja ataupun kegiatan lainnya," ungkapnya.

Camat Sungai Pandan, Surya Supi mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya kepada pihak-pihak yang mau membantu menyusun program kerja di kegiatan ini. 

"Mudahan ini menjadi pemersatu dan sekaligus penggerak bagi para pemuda di Sungai Pandan dengan adanya KNPI tersebut dapat mengupayakan semangat dan sinergitas bersama dalam membangun Kecamatan yang lebih maju dan sejahtera nantinya," harapnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال