Masjid Nururrasulli Polres Banjarbaru Selesai Direnovasi

 

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin menghadiri peresmian Masjid Nururrasulli.
(Foto: Dendi)


BORNEOTREND.COM – Masjid Nururrasulli Polres Banjarbaru yang berdiri sejak tahun 2007, kini sudah selesai direnovasi dan dioperasikan kembali untuk menggelar berbagai kegiatan ibadah umat muslim.

Dalam acara peresmian Masjid Nururrasulli Polres Banjarbaru dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, pada Senin (04/04/2022).

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid dalam sambutannya menuturkan, Masjid Nururrasulli Polres Banjarbaru sudah berdiri kurang lebih 15 tahun lamanya.

“Direnovasinya masjid ini hasil bantuan dari donasi bapak/ibu Kapolres. Renovasi ini cukup luar biasa dengan nominalnya cukup besar dan hasilnya pun seimbang dengan nominalnya,” ujarnya.

Nur Khamid melanjutkan, telah selesainya direnovasi sekarang sudah bisa menikmati Masjid yang nyaman ini untuk melakukan berbagai ibadah.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya Masjid ini akan bermanfaat untuk melakukan kegiatan keagamaan, mulai dari lingkup polres ataupun warga sekitar Kota Banjarbaru,” katanya.

Selain itu, diharapkan para jamaah yang beribadah di Masjid Nururrasulli Polres Banjarbaru dapat lebih khusyuk dan lebih nyaman dari sebelumnya. Dan semoga Allah SWT selalu memberikan rezeki serta hidayah bagi seluruh warga Kota Banjarbaru.

Diketahui diresmikannya Masjid Nururrasulli Polres Banjarbaru, ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid dan sesi potong nasi tumpeng, dan diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama. 

Sumber: mediacenter.banjarbaru


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال