Bank Kalsel Gandeng IPI Sosialisasikan Biaya Umrah Tanpa Uang Muka

 

SOSIALISASI: IPI bersama Bank Kalsel saat mensosialisasikan program Umrah Bank Kalsel dengan para ASN di lingkungan Pemprov Kalsel - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Setelah melakukan kerjasama antara Bank Kalsel dengan PT Industri Pesantren Indonesia (IPI) pada 11 Maret 2020 lalu, kini Bank Kalsel bersama IPI terus gencar memasarkan produk Bank Kalsel yaitu pembiayaan Umrah tanpa uang muka atau DP Nol rupiah. 

Salah satunya sosialisasi yang digelar, Kamis (14/7/2022) di Gedung KH Ideham Chalid Perkantoran Penprov Kalsel.

Kegiatan sosialisasi sendiri dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H Sulkan  mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Ketua Umum DPW IPI Kalsel KH Mukri Yunus, Ketua Harian IPI Kalsel KH Abdul Hamid Marzuqi, Divisi Syariah Bank Kalsel, Ditektur Utama PT Industri Pesantren Indonesia Edy Setyo Utomo dan Direktut PT Madinah Iman Wisata H Sahlan Toro. 

Ketua Umum DPW IPI Kalsel KH Mukri Yunus menjelaskan, program yang ditawarkan Bank Kalsel lewat pembiayaan Umrah tanpa uang muka ini sangat bagus dan membantu masyarakat terutama PNS mudah ke Tanah Suci. 

"Kami sangat mendukung program-program yang membangun ekonomi ummat lewat ekonomi syariah dan perbankan syariah, ini sudah menjadi komitmen kami," tegasnya. 


Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H Sulkan sangat mendukung kegiatan ini dan meminta para PNS untuk menggunakan fasilitas yang ditawarkan Bank Kalsel untuk berumrah atau berhaji. 

"Apalagi produk yang ditawarkan Bank Kalsel syariah ini sangat memudahkan PNS untuk ke tanah suci," tandasnya. 

Seperti diketahui, program talangan Umrah Bank Kalsel syariah ini banyak sekali keuntungannya seperti jangka waktu 1 hingga 20 tahun, tanpa uang muka dan tanpa anggunan tambahan. 

Selain itu juga biaya administrasi juga sangat murah, ujrah kompetitif dan akad yang digunakan adalah ijazah multi jasa. 

Tunggu apa lagi silahkan yang ingin berumrah menggunakan produk Bank Kalsel syariah, info lebih lanjut bisa menghubungi Bank Kalsel syariah terdekat.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال