Bupati Balangan Sholat Idul Adha di Mesjid Al Akbar

BERSALAMAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi bersalaman dengan para jemaah masjid Al-Akbar Balangan usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 Hijriah – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Balangan H Abdul Hadi melaksanakan sholat Idul Adha 1443 di Mesjid Al-Akbar Balangan, Minggu (10/7/2022).

Bupati hadir di masjid termegah di Kabupaten Balangan ini didampingi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, H Sutikno, Kepala Inspektorat Balangan, Erwan Mega Latif dan Kabag Kesra Setda Balangan, H Syaifuddin.

Pada kesempatan ini, H Abdul Hadi mengucapkan selamat Idul Adha 1443H kepada seluruh warga Balangan.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Sanggam ini juga tak lupa medoakan warga Balangan yang pergi ke Tanah Suci dan telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah Haji agar mendapat Haji Mabrur dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa kembali berkumpul kembali dengan keluarga.

H Abdul Hadi kemudian meminta kepada warga Balangan yang mampu untuk melakukan ibadah kurban dengan memotong hewan kurban baik sapi maupun kambing.

Setelah melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijriah, Bupati Balangan berkenan menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk Mesjid Al-Akbar Balangan yang diterima salah satu pengelola Masjid, H Husien untuk selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال