Bupati Kapuas Melayat ke Rumah Duka Lurah Dahirang

MELAYAT: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mendatangi rumah duka Lurah Dahirang – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat berkunjung ke Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Jumat (8/7/2022). Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini untuk melayat ke rumah duka salah seorang warga Dahirang, kemudian melayat ke rumah duka Lurah Dahirang, Berlisua yang meninggal dunia pada hari yang sama.

Bupati Ben Brahim didampingi Asisten I dan sejumlah kepala OPD menyempatkan diri berdoa bersama umat dan keluarga almarhum.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah kabupaten Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Lurah Dahirang. 

Bupati juga mengapresiasi pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Berlisua kepada masyarakat selama menjadi Lurah Dahirang.

“Semoga amal baik yang telah beliau perbuat selama hidup di dunia mendapat balasan setimpal dari Tuhan dan boleh berbahagia bersama para kudus di surga. Bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Bupati Ben Brahim.

Bupati Ben Brahim mengungkapkan sosok almarhum sebagai orang yang ramah, mudah bergaul dan kritis.

Saat melayat ke rumah duka, Bupati Ben Brahim didampingi Asisten I Setda Kabupaten Kapuas, Kepala BPKAD Kapuas Drs Yan Hendri Ale, Kadis PUPRKP Kapuas Teras ST, Kadis Perhubungan Kapuas Vitrianson, Plt Kepala Dinas Pertanian Kapuas Yaya, Ketua KONI Kapuas serta Camat Kapuas Hilir. 

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال