Mantap, Pelindo Sub Regional Kalimantan Berbagi Hewan Kurban Untuk Insan Maritim dan Masyarakat

 

SIMBOLIS: CEO Pelindo Sub Regional Kalimantan Fariz Harioso (kiri) saat menyerahkan hewan kurban kepada Perwakilan KSOP Banjarmasin - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Pelindo Sub Regional Kalimantan kembali menyambut momen perayaan Hari Raya Idul Adha di tahun 2022 ini dengan berbagi hewan kurban kepada Insan Maritim dan masyarakat sekitar.

Pembagian hewan kurban kali ini dilakukan secara simbolis, Kamis (8/7/2022) lalu di Lapangan Volley Kantor Pelindo Sub Regional Kalimantan Banjarmasin.

“Untuk tahun ini ada 12 sapi dan 15 kambing yang kami berikan kepada Insan Maritim dan masyarakat sekitar usaha Pelindo,” ujar CEO Pelindo Sub Regional Kalimantan Fariz Harioso.


Dirinya berharap adanya bantuan hewan kurban ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh pihak, utamanya dalam memberikan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tolong doanya supaya bisnis Pelindo kedepannya bisa terus berkembang. Supaya kami bisa terus memberikan manfaat bagi pegawai dan masyarakat sekitar kami,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan KSOP Banjarmasin Said yang menjadi salah satu penerima hewan kurban dari Pelindo Sub Regional Kalimantan mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih dan semoga sinergi antara Pelindo Sub Regional Kalimantan dan KSOP Banjarmasin dalam memberikan manfaat bagi masyarakat bisa terus terjalin kedepannya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال