Open House Idul Adha 1443 H, Banyak Warga Yang Senang Bertemu Langsung Bupati Balangan

OPEN HOUSE: Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima banyak tamu dari berbagai kalangan pada acara Open House perayaan Idul Adha 1443 Hijriah – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Bupati Balangan H Abdul Hadi beserta keluarga menerima banyak tamu ketika menggelar Open House Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di Komplek Perumahan Dinas Bupati, Kecamatan Paringin, Minggu (10/7/2022).

Salah seorang warga dari Kecamatan Halong, Wardiman bin Kadri merasa sangat senang dengan Open House yang digelar oleh Bupati Balangan karena memberikan kesempatan bagi warga Balangan bersilaturahmi di Hari Raya bersama pemimpin Bumi Sanggam.

"Alhamdulillah melalui Open House ini kita bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi bersama keluarga dari Bupati Balangan," ujarnya.

Senada dengan Wardiman, Upik warga Kecamatan Paringin juga mengaku senang bisa bertemu Bupati Balangan di Hari raya Idul Adha.

Melalui acara tersebut, Upik bisa mengenal para pejabat di Bumi Sanggam secara langsung.

"Selain bertemu Bupati Balangan, saya juga bertemu beberapa pejabat di Bumi Sanggam," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kecamatan Paringin, Habib Idris bin Ahmad Bahasyim mengaku disambut ramah dan nyaman saat bertemu dengan Bupati Balangan.

"Sosok pimpinan seperti Abdul Hadi sangat merakyat dan ramah pada warganya dan patut menjadi panutan,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال