Peduli Sesama di Hari Raya Idul Adha, Polres Tala Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

SAPI KURBAN: Sebanyak 15 ekor sapi kurban dibagi-bagikan Polres Tanah Laut untuk Pondok Pesantren, Masjid serta PWI Tala – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah Tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Tanah Laut Kalimantan Selatan menyalurkan sejumlah hewan kurban kepada Masjid, Pondok Pesantren, Organisasi Kepemudaan dan PWI di wilayah hukum Polres Tala, Sabtu (9/7/2022) siang.

Penyaluran hewan kurban tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto kepada perwakilan Masjid dan Pondok Pesantren serta pengurus PWI Tala.

Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto mengatakan pihaknya menyalurkan sebanyak 15 ekor sapi di sejumlah Masjid dan Pondok Pesantren serta warga.

“Penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan rekan-rekan Jurnalis, karena turut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Tanah Laut,” terangnya.

Dia juga menambahkan, selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat.

“Semoga hewan kurban dari Keluarga Besar Polres Tala tersebut bisa bermanfaat” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tala Dedet Achmad Junaidi yang juga turut mendapatkan bantuan sapi ekor sapi mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Polres Tanah Laut yang peduli terhadap sesama.

“Semoga hewan kurban ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi Kapolres Tala dan Keluarga Besar Polres Tanah Laut," ucapnya.

Dedet juga mengapresiasi Polres Tanah Laut yang telah menyalurkan sejumlah sapi kurban kepada pengurus Masjid dan warga di Tala.

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال