Polres Tanbu Gelar Sholat Idul Adha

KHUTBAH IDUL ADHA: Guru Badruddin menyampaikan khutbah pada pelaksanaan sholat Idul Adha yang digelar di Mapolres Tanah Bumbu – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar sholat Idul Adha di Lapangan Bawah depan Pendopo Polres Tanah Bumbu Jalan Bhayangkara Km 02, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/7/2022) pagi.

Pelaksanaan sholat Idul Adha diikuti oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Nuri Tri Hambodo SE MSi, para Kabag Polres Tanah Bumbu, para Kasat dan Kasi Polres Tanah Bumbu, para Perwira dan Bintara Polres Tanah Bumbu, para ASN Polres Tanah Bumbu serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu.

Sholat Ied yang digelar Polres Tanah Bumbu ini diikuti sekitar 120 orang jemaah dengan Imam, Rahman dan Khotib, Guru Badruddin.

Polres Tanah Bumbu menggelar sholat Idul Adha, Minggu (10/7/2022), mengikuti ketetapan pemerintah yang menyatakan hari raya kurban jatuh pada hari Minggu ini.

Untuk diketahui, perayaan Idul Adha tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena ada yang merayakan sholat Ied pada hari Sabtu kemarin.

Pelaksanaan sholat Ied berjamaah Oleh pejabat utama dan personil Polres Tanah Bumbu ini berakhir sekira pukul 08.00 Wita. Selama pelaksanaan, ibadah berlangsung dengan aman dan kondusif.

Penulis: Jack
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال