Respons Cepat Pemko Banjarbaru Menanggulangi Banjir

 


Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memberi instruksi dalam kegiatan gotong-royong.
(Foto: Dendy)


BORNEOTREND.COM – Bencana Banjir yang melanda Kota Banjarbaru beberapa waktu silam, direspon cepat oleh Pemko Banjarbaru, bersama warga dan aparat Kelurahan Syamsudin Noor, kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih digalakkan, dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono pada Jumat (08/07/2022) di Jalan Golf RT. 12/03 Kelurahan Syamsudin Noor.

Sebelum dilaksanakan gotong royong, terlebih dulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Pak Wartono, beliau menyampaikan gotong royong ini sebagai antisipasi pencegahan banjir.

“Beberapa pekan belakangan ini ada banjir, karena hujan lebat. Tentu antisipasi untuk mencegah banjir ini adalah dengan cara bergotong royong, salah satunya memperlancar semua arus air baik di got ataupun drainase,” ucap Wartono.

Pak Wartono juga menghimbau, agar semua warga Kelurahan dan Kecamatan di Kota Banjarbaru agar supaya secepatnya bekerja sama dalam pencegahan banjir di Kota Banjarbaru.

1 unit excavator digunakan pada gotong royong tersebut untuk memperluas drainase, diikuti warga Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang, bergotong royong bersama agar cepat melaksanakan pencegahan banjir tersebut. 

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال