Ribuan Jemaah Salat Idul Adha di Mesjid Agung Al-Munawwarah Banjarbaru

 

Wakil Wali Kota Banjarbaru, WartonomWartono saat menyampaikan sambutannya dalam pelaksanaan salat Idul Adha 1443 H di Mesjid Agung Al-Munawarah.
(Foto: ist)

BORNEOTREND.COM – Ribuan jemaah hadiri pelaksanaan solat Idul Adha 1443 H di Mesjid Agung Al-Munawwarah Banjarbaru pada Minggu (10/07/2022).

Salat idul adha ini diimami oleh Habib Murtadho bin Thohir dan khotbah disampaikan oleh KH. Muklish Kaspul Anwar.

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, Sekretaris Kota Banjarbaru Said Abdullah Alkaff, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, dan ribuan jamaah lainnya hadir dalam pelaksanaan solat Idul Adha kali ini.

Wartono dalam sambutannya mengajak kita semua untuk memaknai ketaatan nabi Ibrahim AS dan nabi Ismail AS kepada perintah Allah SWT serta mendoakan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Kita doakan para saudara kita yang sedang melaksanakan haji diberikan keselamatan, keberkahan, menjadi haji mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat sampai berkumpul kembali bersama keluarga masing-masing.” tutup beliau.

Dalam idul adha kali ini pengurus mesjid agung Al-Munawarah Banjarbaru menyembelih 8 ekor sapi yang merupakan hasil swadaya dan sumbangan jemaah masjid.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال