Serahkan Hewan Kurban, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat Ikut Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha

SERAHKAN HEWAN KURBAN: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat SH MH menyerahkan hewan kurban yang diterima oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono dan pengurus Masjid Al Kautsar – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT ikut berbagi kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Al Kautsar di Kecamatan Selat yang diterima secara simbolis oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mewakili pengurus masjid, Sabtu (9/7/2022).

Bupati Ben Brahim sangat bersyukur karena masyarakatnya mendapat bantuan hewan kurban.

Pemberian hewan kurban dari Bupati Kapuas ini merupakan wujud cinta kasih kepada umat Islam dalam merayakan hari raya Idul Adha 1443 H. 

“Semoga dapat bermanfaat bagi yang merayakan, ibadahnya menjadi lebih baik, lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, apalagi masih di tengah situasi pandemi saat ini," ucap Ben Brahim.

Di Kesempatan yang sama, Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat SH MH yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan, sedekah akan sangat bermakna berapapun jumlahnya. 

“Atas nama Pemerintah Daerah Kapuas, masyarakat dan Keluarga, Kami ucapkan selamat merayakan Idul Adha 1443 Hijriah. Mari bergerak bersama membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ucapnya. 

Di tempat yang sama, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan atas nama pengurus Masjid Al Kautsar, disampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Kapuas, atas berkah hewan kurban yang telah diterima, sehingga dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Implikasi yang mendasari umat Islam dalam berkurban.

Menurut Kapolres Kapuas, seyogyanya merupakan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan mensyukurinya lewat berbagi. “Kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, saya Kapolres Kapuas bersama jajaran mendoakan, selalu diberkati dalam tugas pelayanan memimpin daerah yang kami cintai,” katanya. 

Ia meminta masyarakat untuk lebih berserah diri kepada Allah SWT dan tak ada pilihan lain kecuali bersabar pada perayaan Idul Adha di tengah pandemi Corona saat ini.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال