Wakil Bupati Tanah Bumbu Sholat Idul Adha di Desa Persiapan Sungai Tajur

SERAHKAN HEWAN KURBAN: Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli didampingi Staf Khusus Bupati Ustadz Hamzah menyerahkan 2 ekor hewan kurban yang diterima pengurus Masjid Nurul Amin desa persiapan Sungai Tajur, Kecamatan Simpang Empat – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli didampingi Staf Khusus Bupati Ustadz Hamzah melaksanakan sholat Idul Adha di desa persiapan Sungai Tajur, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/07/2022).

Sholat yang dilaksanakan pukul 07.00 Wita pagi di Masjid Nurul Amin dan diikuti oleh seluruh masyarakat desa persiapan Sungai Tajur ini dipimpin oleh Ustadz Hamzah selaku Iman dan Khatib.

Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli usai menjalankan sholat Ied mengatakan, desa persiapan Sungai Tajur merupakan salah satu desa pemekaran dari Desa Sungai Dua yang butuh perhatian dari pemerintah daerah.

Oleh karena itu, Wabup mengaku sengaja melaksanakan sholat Ied di desa ini untuk meninjau langsung keadaan desa yang baru saja dimekarkan.

"Kami dari pemerintah daerah akan terus memperhatikan kebutuhan masyarakat di desa persiapan Sungai Tajur. Salah satunya yakni terkait penerangan dan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas utama masyarakat di desa persiapan Tajur," kata Wakil Bupati.

Selain itu, tambahnya, desa persiapan Sungai Tajur merupakan salah satu desa terpencil yang ada di Kecamatan Simpang Empat.

Menurutnya, desa ini harus membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah daerah, sehingga perkembangan desa Sungai Tajur akan setara dengan desa-desa lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli juga menyerahkan bantuan 2 ekor sapi kurban kepada masyarakat desa persiapan Sungai Tajur, Kecamatan Simpang Empat.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال