Ayo Serbu! Ada Pasar Murah di Expo UMKM Balangan

PASAR MURAH: Stand pasar murah DKUKMPP Kabupaten Balangan di Expo UMKM Terminal Paringin diserbu warga – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan menggelar pasar murah untuk memeriahkan kegiatan Expo UMKM di Terminal Paringin, Selasa (2/8/2022).

Namun, pasar murah kali ini dilaksanakan hanya selama dua hari saja dari tanggal 2 hingga 3 Agustus 2022.

Kabid Standarisasi, Stabilisasi Pengawasan dan Perdagangan Kabupaten Balangan, M Saiful Bahri menyampaikan, tujuan digelarnya pasar murah tersebut untuk membantu masyarakat Kabupaten Balangan dalam memenuhi ketersediaan bahan pokok, dengan selisih harga lebih murah dari pasar biasa yaitu Rp 1.000 sampai dengan Rp 2.000.

“Dalam memeriahkan Expo, DKUKMPP Kabupaten Balangan ikut mendukung dan mensukseskan dengan diadakan pasar murah ini,” ujarnya.

Saiful menambahkan pasar murah ini juga digelar sekaligus dalam rangka memeriahkan Expo UMKM di Balangan.

Pasar murah yang digelar bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan, Best Meat, Indofood, Wingsfood serta Manna Wa Salwa ini menyediakan promo gratis minyak goreng 1 liter dan gula pasir bagi masyarakat yang berbelanja dan tentunya hal ini bisa menjadi solusi di tengah kenaikan harga yang cukup tinggi.

“Dengan adanya kenaikan harga sembako seperti bawang, minyak goreng, telur dan mie  instan, jadi kita menggelar pasar murah ini agar sebisa mungkin dengan sedikit banyaknya dapat meringankan beban masyarakat,” terang Saiful.

Terakhir, Saiful berharap pelaksanaan pasar murah ini bisa berjalan dengan lancar, sukses dan meriah.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال