Husairi Abdi Serahkan Hadiah Kepada Juara Dua Lomba Ketangkasan BPK se-Kalsel

FOTO BERSAMA: Plt Bupati HSU H Husairi Abdi berfoto bersama BPK Ankesa HSU yang menjadi juara dua lomba ketangkasan BPK se-Kalsel – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Plt Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi menyerahkan hadiah kepada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) ANKESA HSU karena sudah menjadi juara dua dalam lomba ketangkasan BPK se-Kalimantan Selatan (Kalsel) di Halaman Rumah Jabatan Bupati HSU, Selasa (2/8/2022).

Husairi Abdi merasa senang dan bangga terhadap BPK ANKESA HSU yang sudah berhasil memenangkan lomba ketangkasan BPK se-Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut.

"Kita berpesan agar BPK ANKESA selalu menjaga kekompakan, solidaritas dan keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan," katanya.

Bupati menekankan kepada petugas pemadam kebakaran untuk menguntamakan safety first dalam melaksanakan tugas kemanusiaan. 

Terlebih musibah kebakaran sangat berisiko tinggi bagi petugas pemadam kebakaran dan harus menjadi perhatian serius untuk melaksanakan tugasnya.

"Maka dari itu, jiwa relawan yang sudah terpupuk terus dijaga dan ditingkatkan demi menjaga solidaritas dari BPK itu sendiri," imbuhnya.

Ketua Persatuan Relawan Pemadam Kebakaran (PREDAM) HSU, Hanif Norfauji Tanjung mengharapkan, para relawan BPK ANKESA untuk selalu berkontribusi dan menjadi kebanggaan BPK HSU.

"Mudah-mudahan kita semua selalu terhindar dari bahaya kebakaran dan masing-masing daerah selalu aman dan tentram," harapnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال