Pemko Banjarbaru Dan Kemenag Tandatangani Kesepakatan Bersama

 

Foto bersama Pemko Banjarbaru dengan Kementrian Agama Kota Banjarbaru
(Foto: Dendy)


BORNEOTREND.COM – Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Kantor Kementrian Agama Kota Banjarbaru Tentang Pelayanan Administrasi Kependudukan Pernikahan (Pelaminan) dan Rapat Koordinasi Pimpinan SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru oleh Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin SH MH, yang digelar di Gedung Aula Gawi Sabarataan, Banjarbaru pada Senin (01/08/2022). 

Acara dibuka dengan sambutan Drs. H. Makhrus, M.M. selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru mengenai pelaksanaan penandatanganan kesepakatan dan Rakor SKPD bulan Agustus tahun 2022.

Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan sambutannya dalam agenda hari ini. “Baru saja tadi kita melakukan penandatanganan kesepakatan terkait pelayanan administrasi kependudukan pernikahan atau disingkat pelaminan. Penandatanganan kesepakatan dan kerjasama ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi kita,”ujarnya

Aditya menambahkan bahwa kesepakatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dan akan berdampak positif terhadap pembangunan daerah.

“Penandatanganan kesepakatan ini merupakan sebuah upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam pelayanan masyarakat, sehingga kita dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kebaikan masyarakat dan daerah kita ini,”jelas beliau.

Acara penandatanganan ini turut dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru, Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Kepala KUA se-Kota Banjarbaru, Asisten, Staff Ahli, Kepala SKPD dan Camat di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Usai acara penandatanganan kesepakatan selesai, dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang digelar bersama dengan pimpinan SKPD membahas tentang Progres Katalog Lokal di Pemerintah Kota Banjarbaru oleh Sekretaris Derah Kota Banjarbaru dan laporan kegiatan susur sungai oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang oleh Kepala Dinas PUPR. 

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال