Anggota Polsek Halong dan Juai Amankan Final Turnamen Sepak Bola Uyama Cup 2023

FOTO BERSAMA: AKP Krismianto SH, AKP Supangat dan Kapolsek Juai Ipda Jimmy Hasiholan Saragih SH berfoto bersama panitia Turnamen Sepak Bola Uyama Cup – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Turnamen Final Sepak Bola Uyama Cup di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan Tahun 2023 resmi ditutup, Rabu (8/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, 20 orang personel gabungan dari Polsek Juai dan Polsek Halong yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) AKP Krismianto SH, AKP Supangat dan Kapolsek Juai Ipda Jimmy Hasiholan Saragih SH dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Final turnamen sepakbola yang digelar mulai pukul 15.00 Wita sampai selesai di Lapangan Sepak Bola Pahlawan Aseri, Desa Mungkur Uyam RT 04 Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan tersebut dilaksanakan dengan tertib dan aman.

Untuk final sendiri mempertemukan klub sepak bola Bingkuang Muda FC dari Desa Sungai Batung melawan Bocah FC dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Jalannya pertandingan berlangsung seru dimana kedua tim yang bermain 2 x 45 menit sama-sama tidak mencetak gol dengan skor akhir 0:0, sehingga pertandingan dlanjutkan dengan adu penalti.

Dalam laga tambahan ini, Bocah FC dari Kabupaten HST keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Bingkuang Muda FC  dengan skor akhir 3:4.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال