Bersama FWE Kalsel, Adaro Indonesia Sediakan Ratusan Sembako Murah Untuk Warga Banjarmasin

 

SIMBOLIS: Ketua Panitia Sembako Murah Akhmad Faisal saat menyerahkan paket sembako murah kepada warga Gg AA Udin - Foto Dok Arief 


BORNEOTREND.COM- Peduli terhadap berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat terus dilakukan oleh PT Adaro Indonesia.

Jelang momen Ramadan ini, saat kebutuhan pokok mulai merangkak naik, PT Adaro Indonesia menggandeng Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel menyediakan even sembako murah di Kota Banjarmasin agar masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

Kegiatan sendiri digelar Senin (20/2/2023) lalu di JL Belitung Darat GG Samadi Ilham RT 17 RW 2 NO 51, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Ada ratusan sembako murah yang disediakan untuk dibeli masyarakat. Hanya dengan membayar Rp30.000 perpaket, masyarakat sudah bisa mendapatkan 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para mitra kerja yang sudah mendukung kegiatan sembako murah kali ini. Terkhusus kepada Adaro Indonesia, semoga kolaborasi semacam ini dapat terus kita lakukan kedepannya untuk membantu masyarakat,” ungkap Ketua Panitia Kegiatan Sembako Murah FWE Kalsel Akhmad Faisal.


Selain kegiatan sembako murah, dalam kegiatan ini juga diberikan puluhan sembako gratis kepada masyarakat pra sejahtera. 

“Untuk sembako gratis kita berikan kepada yatim piatu, buruh serabutan hingga lansia. Semoga dengan bantuan sembako ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka,” tambahnya.

Rencananya kegiatan serupa akan digelar oleh FWE Kalsel kembali di wilayah Kabupaten Banjar sebelum momen Ramadan. 

“Minat masyarakat sangat tinggi untuk kegiatan sembako murah, makanya akan kami gelar lagi di wilayah Kabupaten Banjar,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Udin, salah satu warga GG AA mengaku senang dengan adanya kegiatan sembako murah kali ini. Karena ia bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan.

“Terimakasih untuk FWE Kalsel dan mitra kerja atas kegiatan sembako murahnya kali ini. Semoga kegiatan bermanfaat semacam ini bisa rutin digelar kedepannya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال