Bertemu Dalam Rapat, Pemkab Tanbu dan Warga Bahas Pembebasan Lahan Siring Pantai Pagatan

RAPAT: Pemkab Tanbu dan warga Desa Sungai Lembu bertemu dalam rapat untuk membahas pembebasan lahan Siring Pantai Pagatan – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan warga pemilik lahan Siring Pagatan Kecamatan Kusan Hilir kembali bertemu dalam kegiatan rapat yang difasilitasi Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Tanbu terkait pembebasan lahan Siring Pantai Pagatan, Kamis (9/2/2023).

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir H Riduan menyambut baik digelarnya rapat penyelesaian pembebasan lahan Siring Pagatan di Desa Sungai Lembu.

Terutama, rapat kali ini membahas tentang harga pembebasan lahan dan penandatanganan persetujuan.

“Hal tersebut tentunya sangat penting untuk dilakukan kerena ini merupakan upaya bersama guna menghidupkan kembali berbagai program kegiatan yang ada di Siring Pantai Pagatan,” ujarnya saat membuka kegiatan rapat.

H Riduan berharap kepada seluruh peserta rapat dan pemangku kepentingan khususnya Pemerintah Daerah untuk dapat saling bekerja sama demi mewujudkan pengelolaan sumber daya alam yang arif dengan memperhatikan daya dukung dan daya tampung lingkungan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال