Bupati Barsel Diwakili Kadis PUPR Hadiri HPN 2023

FOTO BERSAMA: Anggota PWI Barsel berfoto bersama Kadis PUPR Barsel Dr Ita Minarni ST MT pada acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kota Medan – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr Ita Minarni ST MT ikut menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mewakili Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Lisda Arriyana.

“Ibu Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan HPN. Untuk itu meskipun beliau ada kesibukan, maka beliau menugaskan kita untuk menghadiri kegiatan hari ini," ucap Ita Minarni kepada awak media disela sela menghadiri kegiatan HPN di Medan, Kamis (9/2/2023). 

Dia mengharapkan, adanya kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah daerah dan insan pers demi demokrasi dan kemajuan pembangunan di daerah yang lebih baik.

"Dengan adanya dukungan media kita optimis demokrasi semakin berkembang secara sehat, serta pembangunan di Barsel bisa tepat sasaran dan berkah untuk semua masyarakat," harapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel yang turut serta hadir secara langsung pada acara HPN 2023 dan juga HUT PWI tersebut.

"Dengan adanya kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel di event HPN, menunjukkan salah satu bukti Pemkab Barsel peduli dan mendukung dengan insan pers,  terutama lagi PWI Barsel," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال