Bupati Ben Brahim Hadiri Malam Kenal Pamit Kajari Kapuas

FOTO BERSAMA: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat didampingi Ibu Ary Egahni Ben Bahat berfoto bersama pejabat lama Kejari Kapuas Arif Raharjo, pejabat baru Kajari Kapuas Luthcas Rohman serta jajaran Forkopimda – Foto Dok Fridol


BORNEOTREND.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas berganti. Pejabat lama Arif Raharjo digantikan Luthcas Rohman dalam acara pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan pejabat (sertijab) Eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng yang berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Senin (20/2/2023).

Malam harinya digelar acara ramah tamah dan kenal pamit di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas yang dihadiri langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat didampingi Ibu Ary Egahni Ben Bahat.

Malam kenal pamit Kajari Kapuas yang penuh suasana kekeluargaan ini turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Forkopimda, Sekda Kapuas, kepala perangkat daerah, para pimpinan Bank dan tamu undangan lainnnya.

"Berkenaan dengan masa dinas di Kejari Kapuas telah selesai kami mohon diri beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta kerjasama selama ini kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Kapuas beserta jajaran. Sehingga saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik," kata pejabat lama Kajari Kapuas, Arif Raharjo yang kini ditugaskan sebagai Kajari Ciamis.

Arif Raharjo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas beserta jajaran yang sudah membuat acara Kenal Pamit yang berkesan.

Dia juga memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Kapuas.

Mengawali sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajari Kapuas sebelumnya, atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam membangun Kabupaten Kapuas, khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pak Arif Raharjo dan selamat bertugas kepada Kajari Kapuas yang baru pak Luthcas Rohman. Saya yakin bahwa sebagai Kajari mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, profesional dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat, sesuai bekal pengalaman yang di miliki selama ini," ucap Bupati Ben Brahim.

Bupati kemudian mengharapkan pejabat Kejari Kapuas yang baru agar selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Pejabat Kajari Kapuas yang baru Luthcas Rohman juga memohon dukungan kepada semua pihak dalam pelaksanaan tugas ke depannya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara kenal pamit.

Luthcas Rohman berjanji akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajari sebelumnya dalam membantu roda Pemerintahan di Kabupaten Kapuas bisa dapat berjalan dengan baik dan bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemkab Kapuas.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال