Polres Tanah Bumbu Raih Penghargaan Pelayanan Prima Dari Kemenpan-RB

PENGHARGAAN: Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK memperlihatkan penghargaan yang diterima dari Kemenpan-RB - Foto Dok Jack


BORNEOTREND.COM – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan pelayanan prima kepada Polres Tanah Bumbu karena dinilai mampu memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Persiden RI KH Ma’ruf Amin kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta,  Selasa (21/2/2023).

AKBP Tri Hambodo mengatakan, Polres Tanah Bumbu berkomitmen memberikan pelayanan publik terbaik dengan segala inovasinya untuk kemudahan dan kepuasan masyarakat. Seperti penyediaan sarana untuk difabel dan fasilitas lainnya bertujuan bagi kemudahan masyarakat ketika datang berurusan ke Polres Tanah Bumbu.

“Semuanya kita lakukan dengan kerja ikhlas saja. Alhamdulillah kami diberikan kepercayaan berbentuk penghargaan ini,” ucapnya.

Kapolres mengatakan, penghargaan menjadi tantangan untuk dipertahankan sekaligus suntikan semangat bagi seluruh anggotanya untuk terus berkinerja optimal.

“Ke depan kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik nomor satu untuk masyarakat,” ucapnya.

Selain Polres Tanah Bumbu, ada tujuh Polres lainnya di lingkup Polda Kalsel yang mendapatkan penghargaan serupa yaitu Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tanah laut, Polres HSS, Polres Tapin, Polres Kotabaru dan Polres Tabalong.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال