Warga 3 Desa Ikuti Reses Anggota DPRD Tala

TAMPUNG ASPIRASI: Anggota DPRD Tala, Sarjana berjanji akan menampung dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat dalam kegiatan reses – Foto Dok Zainal


BORNEOTREND.COM - Berbagai macam aspirasi dan keluhan disampaikan warga Desa Sukaramah, Batu Mulya serta Desa Bumi Asih saat menghadiri kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut Sarjana, yang bertempat di rumahnya di Desa Bumi Asih, Kecamatan Panyipatan, Sabtu (18/02/2023) sore.

Mereka mengeluhkan infrastruktur jalan mulai dari jalan desa serta jalan usaha tani yang hingga kini masih terdapat kerusakan di beberapa titik.

Menurut warga, meski jalan desa sudah terbilang cukup mulus namun masih ada kerusakan di beberapa titik, padahal jalan tersebut merupakan akses sehari-hari mereka dalam beraktivitas.

"Jalan desa sudah cukup banyak yang mulus berkat adanya pak Sarjana yang memperjuangkan aspirasi kami sebelumnya. Hanya saja terdapat beberapa titik jalan yang hingga kini masih rusak," tandas Kepala Desa Sukaramah, Siti Khoiriyah.

Kendati demikian, Kades perempuan ini berharap, masyarakat dapat mendukung kembali Sarjana jika mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Tala pada daerah pemilihan 3, yang meliputi Kecamatan Panyipatan, Takisung, Kurau dan Bumi Makmur.

"Kami berharap warga Sukaramah kembali mendukung pak Sarjana jika beliau mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD Tala, sehingga keluhan dan aspirasi masyarakat dapat sepenuhnya ditindaklanjuti" ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Tala, Sarjana berjanji akan menampung dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat sehingga jalan desa maupun jalan usaha tani di Desa Sukaramah, Batu Mulya dan Desa Bumi Asih dapat sepenuhnya diperbaiki.

"Apa yg menjadi aspirasi dan keluhan warga tentu akan saya perjuangkan hingga terealisasi sepenuhnya," ucapnya.

Politisi Partai Golongan Karya ini konsisten menampung dan memperjuangkan asporasi masyarakat terkait jalan, agar memudahkan warga dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebelumnya, Sarjana juga menggelar reses di Desa Sukaramah dimana dalam reses tersebut perbaikan demi perbaikan jalan sudah terealisasi ssperti jalan di Desa Bumi Asih serta jalan Desa Sukaramah yang menghubungkan Tajau Pecah dan Desa Batu Mulya. 

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال