278 PNS Kota Banjarbaru Diambil Sumpah Jabatan, Ini Harapan Walikota Banjarbaru

SIMBOLIS: Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat melantik dan menyerahkan SK PNS baru dilingkungan Pemko Banjarbaru - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNEOTREND.COM- Wali Kota Banjarbaru mengambil sumpah jabatan atau janji dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Banjarbaru, sekaligus penyerahan surat keptusan CPNS dan PNS Kota Banjarbaru. 

Kegiatan ini digelar secara seremonial, Rabu (8/3/2023) bertempat di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru.

Setidaknya ada 278 PNS dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Se-kota Banjarbaru yang diambil sumpah jabatannya. Selain itu turut diserahkan juga Surat Keputusan Kepada 3 CPNS lulusan Sekolah Kedinasan.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap, bahwa PNS dapat meningkatkan kompetensi, netral, serta fokus pada fungsi dan tugasnya.

“Kami berharap saudara – saudara dapat meningkatkan kompetensi, harus netral, dan fokus terhadap fungsi dan tugasnya sebagai PNS,” ucapnya.


Dirinya juga berpesan kepada para PNS yang mengambil sumpah agar dapat memegang teguh integritas, independensi, profesional, rasa bertanggung jawab serta ikhlas dalam bekerja.

Sekedar diketahui, acara berlangsung hikmat bagi para PNS yang diambil sumpahnya, sebab sumpah atau janji tersebut diucapkan langsung dibawah kita suci yang merupakan pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال