Ratusan Pejabat Fungsional Dilantik, Aditya: Jangan Dimaknai Seremonial Belaka

BERI SELAMAT: Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat memberikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNEOTREND.COM- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan harapannya agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru yang baru dilantik untuk ikut melakukan reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pesan itu disampaikan saat dirinya melantik 119 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemko Banjarbaru, Rabu (8/3/2023) bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru, terutama bagi kualitas pelayanan dan bagi reformasi birokrasi kita,” ungkapnya.


Dirinya juga menyampaikan bahwa dengan telah mengucap sumpah dan janji, maka diharapkan mampu dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai bukan bersifat seremonial belaka, namun dimaknai dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal,” tukasnya.

Untuk diketahui bahwa jabatan fungsional merupakan jabatan yang berisi fungsi dan tugas pelayanan fungsional serta memiliki karakteristik tertentu.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال