Banyak Punya Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Bantu Evi Jalani Profesi Sebagai Jurnalis Perempuan

BERGAYA: Evi Dwi Herliyanti dan motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected miliknya - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM- Berkesempatan ikut melakukan peliputan saat launching perdana di Kota Banjarmasin pada tahun 2022 lalu, membuat jurnalis perempuan bernama lengkap Evi Dwi Herliyanti ini bisa melihat secara langsung tampilan dan keunggulan dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Dari sanalah ia pun langsung mantap memilih dan membeli motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected untuk menemani berbagai aktivitas kesehariaannya, termasuk dalam melakukan peliputan berita di berbagai medan.

“Sampai harus nunggu kurang lebih 2 bulan. Tapi karena sudah merasa cocok dengan motornya, saya tetap mau nunggu,” ungkap Evi sapaan akrabnya, Selasa (13/6/2023) di Banjarmasin.


Jika dihitung dirinya mengaku sudah 1 tahun lebih memakai Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dalam menunjang aktivitasnya sebagai seorang jurnalis.

Dari waktu yang cukup lama itu ia mengaku sangat terbantu, karena Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sangat nyaman digunakan dalam berbagai medan.

“Kita jurnalis ini kan tiap hari kelapangan dan tempat liputannya tidak menentu, ada dijalan mulus sampai berbatu, ada yang dekat lalu ada juga yang jauh. Tapi semua medan tidak ada kendala saat memakai Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, khususnya karena motornya nyaman dipakai dan memiliki tangki BBM yang lebih banyak, yakni sekitar 5 liter,” jelasnya.

Lalu baginya yang tidak kalah membantu adalah adanya Electric Power Socket yang terletak di bagian kiri dari body depan bagian dalam. Fitur ini baginya sangat bermanfaat agar smartphonenya bisa terus di isi oleh baterai saat dia berkendara menuju tempat liputan.

“Jadi saat datang ke tempat liputan baterai sudah penuh dan kita tidak takut lagi Smartphone kita Low Bat saat melakukan peliputan,” timpalnya.

Kemudian keunggulan lainnya adalah kapasitas jok motor cukup besar sehingga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan apapun dengan mudah. 

“Karena kapasitas joknya yang besar, saya bisa menaruh makanan hingga pakaian ganti tanpa harus memakai tas lagi untuk liputan yang terbilang jauh jaraknya,” tambahnya.


KEREN: Evi Dwi Herliyanti saat memakai motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected untuk menunjang aktivitas liputannya - Foto Dok Arief

Terakhir yang paling penting baginya adalah desain motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang terbilang unik dan trendi membuatnya semakin percaya diri dalam melakukan aktivitas peliputan dilapangan.

“Merasa keren aja saat memakainya. Makanya dipakai terus dalam berbagai aktifitas liputan,” katanya.

Atas berbagai kelebihan tadi dirinya mengaku mantap untuk terus menggunakan motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected untuk berbagai aktivitasnya.

“Ya sampai hari ini belum kepikiran untuk beli motor lain, karena Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah sangat cocok. Paling agar tetap nyaman digunakan saya rutin melakukan servis ke dealer resmi saja sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال