Bupati Pudjirustaty Narang Apresiasi Kirap Pemilu 2024

 

KIRAP: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Hadir dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024 pada Senin (19/06/2023) di halaman sekretariat KPU Pulang Pisau, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengajak masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan proses pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan dirinya dalam mendukung kondusifitas menuju pemilu tahun depan tentu diperlukan semua pihak dari lapisan Masyarakat. Karena itu dikatakan Pudjirustaty Narang dalam menyambut pemilu 2024 perlu dengan perasaan gembira, keharmonisan, kerukunan, dan kedamaian antar sesama.

“Karena itu perlu adanya peran semua pihak untuk dalam menciptakaan suasana tersebut. Dalam kegiatan hari ini kita tentu mengapresiasi kinerja semua pihak, Khususnya pada KPU dan Bawaslu sebagai pihak penyelenggara pemilu dilapangan,” ungkap Taty.

Dirinya dalam kesempatan tersebut berpesan semua petugas penyelenggara bisa bekerja dengan professional dan lurus dalam menjalankan amanah. Sehingga dengan begitu kepercayaan Masyarakat dalam mensukseskan Pemilu tahu 2024 mendatang juga meningkat.

“Kemudian kami sampaikan juga terima kasih kepada pihak KPU RI, KPU Provinsi Kalteng, yang menetapkan Pulang Pisau sebagai salah satu daerah terpilih se-Indonesia untuk dilintasi Kirab Pemilu sebagai sarana sosialisasi dan edukasi bagi para pemilih,” tukas dirinya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال