Desa Patas I Wakili Barsel pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalteng

FOTO BERSAMA: Pj Bupati Barsel foto bersama saat berkunjung ke Desa Patas I – Foto Dok Humas Pemkab Barsel


BORNEOTREND.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Deddy Winarwana bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (DSPMD) Barsel dan jajaran turun langsung untuk mencek kesiapan Desa Patas I, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) yang ditunjuk untuk mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (17/6/2023) tadi.

“Bersama Pj Bupati Barsel kita dan rombongan langsung melihat kesiapan Desa Patas I. Kita juga telah melakukan dialog lebih dalam untuk membahas segala sesuatu yang akan di siapkan dalam perlombaan itu,” Kata Kepala DSPMD Barsel Selviriyatmi, Senin (19/6/2023) di kantornya.

Dia juga mengatakan, untuk persiapan, dapat dipersentasekan mencapai angka 90 persen, dimana segala sesuatu hal telah dilengkapi. Termasuk, dokumentasi sudah disampaikan kepada Pj Bupati dalam menyambut tim penilai provinsi.

“Sesuai informasi, tim penilai nanti akan dilakukan oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Kalteng dalam lomba tersebut,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu nantinya, akan digelar pada 20 Juni 2023. Pada intinya, pihaknya akan mengusahakan yang terbaik dalam kegiatan tersebut.

“Tinggi harapan kami agar Desa Patas I dapat melakukan yang terbaik dan masuk nominasi yang diikuti 13 Kabupaten 1 Kota ini Hasil akhir kita serahkan kepada tim lomba yang ada,” pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال