Kapolres Barsel Bagikan Pengalaman Kepemimpinan di Hadapan Para Calon Kapolres se-Indonesia

NARASUMBER: Kapolres Barsel saat menjadi narasumber dalam kegiatan – Foto Dok Humas Polres Barsel

BORNEOTREND.COM – Di hadapan para calon Kapolres se-Indonesia, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, membagikan pengalaman kepemimpinannya kepada para perwira polisi peserta peningkatan kemampuan kompetensi pemimpin Polri pada tingkat menengah yang berasal dari tiap Satuan Kerja (Satker) yang ada di Polri beserta perwakilan Polda jajaran di Aula Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023) siang.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK menyampaikan rasa bangga dan syukurnya bisa berdiri memenuhi undangan dari Mabes Polri untuk berbagi pengalaman bertugas selama memimpin Polres Barsel.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa membagikan pengalaman memimpin Polres Barsel dengan segala situasi, kondisi, geografis dan karakterisitik masyarakatnya. Termasuk mengenalkan inovasi-inovasi yang telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK.

Kapolres menambahkan, bahwa pencapaian hari ini merupakan hasil dari kerja keras kemarin, dengan kuncinya adalah terus belajar dan bekerja dengan ikhlas untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyatakat.

“Dari Barsel untuk Indonesia, itulah jargon yang tepat. Bagaimana salah satu wilayah kabupaten di Kalimantan Tengah ini tidak banyak orang yang tahu. Namun, dengan segala keterbatasannya, Polres Barsel dapat mengukir berbagai prestasi,” pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال