HPPMTL Tala Antusias Ikuti Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Imam Suprastowo berfoto bersama pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL) – Foto Dok Zainal

BORNEOTREND.COM - Puluhan pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL) antusias mengikuti Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila yang digelar Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Imam Suprastowo, Senin (17/7/2023).

Kegiatan ini sengaja digelar Ketua Komisi II DPRD kalsel Imam Suprastowo kepada kalangan mahasiwa dan pelajar guna menanamkan sejak dini akan pentingnya ideologi Pancasila.

"Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini para pelajar dapat lebih memahami nilai-nilai Pancasila sehingga terhindar dari paham-paham radikal," ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, saat ini cukup banyak paham-paham radikal yang dapat mempengaruhi generasi muda sehingga perlu adanya penjelasan sejak dini terhadap kalangan para pelajar dan mahasiswa.

Sementara itu, Ketua HPPMTL Pusat Hariyanor menyambut baik digelarnya kegiatan tersebut.

Menurutnya Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila sangat penting untuk kalangan pelajar dan mahasiswa

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kalsel yang memilih HPPMTL sebagai organisasi yang mendapatkan pemahaman ideologi Pancasila. 

Selain Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila, kegiatan ini juga dibarengi dengan pelantikan para pengurus HPPMTL di tingkat kecamatan. 

Turut hadir dalam kegiatan, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Setda Tala, Gentry Yulianto.

Dia berpesan agar organisasi HPPMTL lebih aktif berkarya dan bekerja untuk daerah.

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال