Gelar Reses, Hafiz Ansyari SPd Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

RESES: Anggota DPRD dari Fraksi PKS Hafiz Ansyari SPd disambut warga ketika melakukan reses di Desa Panaitan – Foto Dok Ist

BORNEOTREND.COM - Anggota DPRD Balangan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hafiz Ansyari SPd melaksanakan kegiatan reses di Desa Panaitan RT 01, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Kedatangan Hafiz bersama ajudan Akhmad Sidik dan A Mujakfar disambut antusias tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang hadir dalam reses.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Hafiz Ansyari SPd memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi PKS ini menyampaikan bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan meminta Pemerintah Balangan untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Hafiz ini.

Hafiz juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya.

Oleh karena itu, Hafiz Ansyari mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Panaitan, M Ansyari mengatakan cukup senang dan memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Balangan Hafiz Ansyari SPd yang mau menggelar reses di Desa Panaitan RT 01 Kecamatan Lampihong.

Dengan adanya kegiatan ini, M Ansyari bisa menyampikan asprirasi warga.

Menurutnya, selama ini Desa Panaitan kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah. Dia kemudian berharap Pemerintah Kabupaten Balangan bisa lebih perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat dan infrastruktur yang ada di Desa Panaitan.

“Saya berharap melalui pak dewan Hafiz Ansyari SPd dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Panaitan, khusus perbaikan jalan menuju kebun dan pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan menjahit dan wirausaha,” tegasnya.

M Ansyari juga berharap, pemerintah dapat memberikan perhatian sektor pertanian dan perkebunan, seperti memberikan pelatihan dan bantuan peralatan pertanian dan perkebunan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال