Hadiri Sidang Paripurna PAW Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Asisten II Ucapkan Selamat kepada Made Ludya Edwi Santhy

PAW: Made Ludya Edwi Santhy resmi menjadi Anggota DPRD Tanbu menggantikan Hj Ernawati dalam Sidang Paripurna PAW Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan – Foto Dok Humas Pemkab Tanbu


BORNEOTREND.COM – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar sidang paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (18/10/2023).

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani ini dihadiri Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eryanto Rais.

Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Tanbu, Said Ismail Kholil Alydrus dan Agoes Rahmady.

Asisten II Eryanto Rais mewakili sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada Made Ludya Edwi Santhy yang resmi menjadi Anggota DPRD Tanbu menggantikan Hj Ernawati.

Tak lupa Eryanto menyampaikan terima kasih yang mendalam karena telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD Tanbu.

“Saya menyambut baik proses PAW ini, yang sudah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini menandakan bahwa proses demokrasi khususnya di Tanbu sudah sesuai dengan koridornya,” katanya.

Perlu disadari, ujarnya, amanah yang telah dititipkan kepada kita semua agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita bersama-sama membangun Bumi Bersujud yang kita cintai ini menjadi lebih baik ke depannya. Bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ajaknya.

Pada kesempatan ini, Eryanto mengajak Made Ludya Edwi Santhy, selaku Anggota DPRD yang baru untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama Anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat pembangunan di Tanbu.

Sementara itu, Hj Ernawati dan Made Ludya Edwi Shanty berpelukan untuk mengucapkan selamat.

Ludya mendapatkan ucapan selamat bergabung kepadanya dan bisa segera menyesuaikan diri di lingkungan DPRD Tanbu.

Penulis: Jack


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال