Kecamatan Anjir Pasar Gelar Kegiatan Bershalawat Gerbang Menuju MTQ ke-54 Batola Bisa

RAMAI: Kecamatan Anjir Pasar sukses menggelar kegiatan Bershalawat Gerbang Menuju MTQ ke-54 Batola Bisa - Foto Dok Kominfo Batola


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala (Batola) melangsungkan kegiatan Anjir Pasar Bershalawat Gerbang Menuju MTQ ke-54 Batola Bisa, Selasa (17/10/2023) lalu di Halaman Kantor Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Batola.

Dalam sambuatannya, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batola H.Rusdmadi, M.AP menyampaikan rasa terimakasihnya serta apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana kegiatan.

"Kegiatan ini selain untuk menyambut pelaksanaan MTQ ke-54 dengan bersholawat juga merupakan wujud kecintaan bersama terhadap nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa nikmat iman dan islam kepada seluruh umat manusia sekaligus rahmat bagi sekalian alam, terlebih saat ini masih berada dibulan kelahiran nabi Muhammad SAW, yakni Rabiul Awwal," ungkapnya.


Dirinya juga menambahkan bahwa bangsa Indonesia saat ini akan menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang tinggal menghitung hari, ia berharap semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan damai serta sukses. 

"Saya juga berharap semoga pelaksanaan MTQ ke-54 di Kecamatan Anjir Pasar nantinya berjalan dengan lancar dan sukses," tukasnya.

Dalam kegiatan acara anjir pasar bersholawat gerbang menuju MTQ Ke-54 terdapat beragam penampilan yaitu penampilan kalam ilahi oleh ustadz busyairi, S.Pd.i., Madihin oleh H. Anang Syahrani, bershalawat bersama oleh 2 grup mauled Al Habsyi, ceramah agama serta pembacaan doa oleh Kh. Muslimin Kadri.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال