Pakai Yamaha Nmax, Caleg Ini Nyaman Set Sat Set Sosialisasi Hingga ke Wilayah Pelosok

BERGAYA: Sunardi saat bersama motor Yamaha Nmax andalannya - Foto Arief

BORNEOTREND.COM- Pemilu Legislatif (Pileg) dan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 sudah dimulai.

Sejumlah Calon Anggota Legislatif pun mulai turun ke masyarakat untuk memperkenalkan dirinya agar dapat dipilih dan menang pada tanggal 14 Februari Tahun 2024 mendatang.

Tidak terkecuali lelaki bernama lengkap Sunardi. Caleg dari Partai Golkar Dapil Kertak Hanyar dan Sungai Tabuk ini mengaku mulai melakukan kunjungan ke masyarakat untuk memperkenalkan dirinya.

Ada pun untuk mendukung mobilisasinya ke dapilnya, dirinya mengaku banyak menggunakan motor Yamaha Nmax yang dibelinya sekitar 2 tahun silam.

"Nyaman sekali kalau turun ke dapil untuk menyapa masyarakat pakai motor Yamaha Nmax. Motornya yang stabil membuat saya mudah melakukan manuver di dapil yang wilayahnya masih banyak jalan berlubang," tegas pengusaha di bidang kontraktor dan media itu.


Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku rangka motor Yamaha Nmax sangat kuat. Ini dibuktikannya beberapa kali saat motornya mengalami insiden terjerumus ke lobang jalanan yang cukup dalam saat menyapa masyarakat ke dapilnya yang ada di wilayah pelosok.

"Pas di cek rangka bawahnya masih aman dan tidak ada masalah. Padahal sudah beberapa kali motor Yamaha Nmax saya ini terjerumus ke lobang jalan yang cukup dalam di dapil saya," ungkapnya.

Karena itulah ia pun mengaku betah menggunakan motor Yamaha Nmax untuk keperluan sosialisasinya.

"Agar nyaman terus saat digunakan, saya pun rutin melakukan ganti oli dan servis ringan di bengkel resmi Yamaha," tambahnya.

Sebelumnya, Presiden Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti menambahkan, pihaknya sudah produksi motor Yamaha Nmax dari tahun 2016 sampai sekarang tidak ada klaim kerusakan tentang frame (rangka).

"Selain itu motor Yamaha Nmax kami juga export ke banyak negara, jadi kualitasnya sudah internasional,” bebernya.

Kuatnya rangka motor Yamaha Nmax ini tidak lain karena pihaknya melakukan pengecatan dengan lapisan anti karat. Selain itu di dalam rangka motor Yamaha juga telah disediakan lubang-lubang drainase untuk saluran pembuangan air saat motor digunakan ketika hujan.

“Sehingga air itu tidak akan menggenang di dalam rangka yang dapat mempercepat terjadinya karat atau korosi, jadi konsumen tidak perlu khawatir. Kalau pun terjadi sesuatu Yamaha juga menyediakan garansi 5 tahun untuk rangka,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال