Pemkab Barsel Gelar Kegiatan Senam Bersama di di Makodim 1012/BTK

SENAM BERSAMA: Pj Bupati Barsel Deddi Winarwan dan seluruh Forkopimda mengikuti kegiatan senam sehat bersama di Makodim 1012/BTK – Foto Dok Humas Pemkab Barsel


BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan senam sehat, yang diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan TNI Polri, pengurus PKK, Persit dan Dharma wanita dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan.

“Kita isi dengan kegiatan positif seperti senam bersama dengan melibatkan segala pihak, yang mana tentunya ini juga bisa jadi sarana dalam menjalin silaturahmi,” kata Pj Bupati Barsel Deddi Winarwan, usai kegiatan senam bersama di Makodim 1012/BTK, Jumat (17/11/2023).

Orang nomor satu di Pemkab Barsel itu juga mengungkapkan dalam kesempatan kali ini pihaknya juga menyerahkan bantuan 3 buah unit sepeda motor yang diharapkan dapat bermanfaat.

“Tentunya ini menunjukkan bahwa kita semua bersinergi dalam membangun Barsel lebih baik lagi,” ujar Deddy.

Di tempat yang sama Dandim 1012/BTK Letkol Inf Hendro Wicaksono SIP mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Kodim 1012/BTK jadi penyelenggara senam sehat kali ini.

“Tentunya kita sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, sebagai wadah tempat untuk kumpul bersama senam sehat sekaligus jadi ajang wadah menjalin silaturahmi,” ucap Hendro.

Hendro juga berterima kasih atas bantuan 3 buah unit kendaraan bermotor yang tentunya sangat bermanfaat untuk oprasional di lapangan.

“Tentunya bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kita, untuk memudahkan para anggota dalam meninjau setiap lokasi di lapangan nantinya,” tandas Hendro.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال