Vokalis Hijau Daun Meriahkan Penutupan Semarak Pemuda Bumi Sanggam

SAMPAIKAN SAMBUTAN: Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi menyampaikan kata sambutan pada penutupan Semarak Pemuda Bumi Sanggam – Foto Dok Humas Pemkab Balangan


BORNEOTREND.COM - Penampilan vokalis Band Hijau Daun, Dedi Irawan menutup acara puncak Semarak Pemuda Bumi Sanggam Balangan tahun 2023 di Tugu Maritam dan Durian, Komplek Perkantoran Kabupaten Balangan, Minggu (19/11/2023) malam.

Meskipun penampilannya di panggung utama tidak lama, namun kehadirannya tetap memukau para pengunjung yang ada.

“Luar biasa Kabupaten Balangan, saya disambut lima jajaran petinggi lengkap dan kompak,” kata Dedi Irawan kepada para pengunjung Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

Dedi merasa terhormat bisa hadir dan menghibur masyarakat Kabupaten Balangan.

Di panggung utama, vokalis Band Hijau Daun ini juga memberikan apresiasi kepada jajaran TNI/Polri yang telah mengamankan jalannya acara.

“Selama saya perform di berbagai kota di seluruh Indonesia, di Kabupaten Balangan termasuk konser yang paling aman dan ramai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Balangan Harry Khairil Hadi menyampaikan bahwa KNPI Balangan telah melaksanakan beberapa program seperti, workshop, lomba, seni, budaya, pameran pemuda, diskusi pemuda  dan pelatihan UMKM.

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang diwakili Sekda Balangan Sutikno mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini.

“Insya Allah kegiatan ini akan ditingkatkan di tahun mendatang. Atas nama Pemerintah Kabupaten Balangan saya mengucapkan selamat atas suksesnya rangkaian acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam yang ke 1 pada malam ini,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال