Venue Lintasan Social Bowling di Qmall, Disporabudpar Berharap Atlet Bermunculan di Banjarbaru

 

BERMAIN: Arena social bowling kini hadir di Qmall Banjarbaru - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM- Tidak seperti permainan pada umumnya, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

Lintasan Social Bowling Timezone menjadi yang pertama ada di Banjarbaru, hal itu pun mendapatkan respon positif dari Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar).

Dikatakan Kepala Disporabudpar Banjarbaru Yani Makkie, bahwa kehadiran permainan baru tersebut merupakan bentuk memasyarakatkan olahraga bowling di Kota Banjarbaru.

"Tentunya kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pengelola wahana baru permainan bowling ini," katanya, Sabtu (2/12/2023).


Diharapkannya Social Bowling dapat menjadi pengalaman bagi atlet pemula, untuk menikmati permainan yang tergolong baru di Kota Banjarbaru, dan memberikan nilai positif bagi warga.

"Kami juga berharap kedepan lahir atlet-atlet yang handal pada cabang olahraga Bowling di Kota Banjarbaru," harapnya.

Sementara itu, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menyatakan, pihaknya berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

"Dengan pilihan mesin permainan terbaik, Timezone akan memberikan pengalaman NextGen yang mendalam, dan tak terlupakan untuk warga Banjarbaru." bebernya.

Dengan cukup membayar Rp 35 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling.

"Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka," tuturnya.

Selain kehadiran Social Bowling, dan ruang Party, Timezone juga menyediakan 103++ mesin permainan dengan dukungan teknologi terkini, seperti Bumper Cars.

Selain itu Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, sampai Magic UFO VR, yang akan memberikan pengalaman NextGen, untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال