Perkuat Loyalitas, Bappilu PDIP Banjarbaru Ajak Saksi Nonbar Asian Cup Qatar 2025

Pose: Sekretaris PDIP Banjarbaru, Windi (kiri) bersama Ketua Bappilu PDIP Banjarbaru Qamal (kanan) saat nonbar piala AFC - Foto Dok H Faidur


BORNEOTREND.COM, KALSEL– Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Banjarbaru, Windi Novianto, optimistis terhadap target penambahan kursi legislatif di DPRD Banjarbaru pada Pileg 2024 nanti.

Hal tersebut, disampaikannya saat nonton bareng (nonbar) AFC Qatar 2025, laga Indonesia vs Vietnam, Jum'at (19/1/2024) malam di lapangan terbuka Mentaos Raya, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Hari ini kita memiliki tiga kursi di DPRD Kota Banjarbaru, kita optimis kedepan akan ada penambahan menjadi lima hingga enam, dengan catatan para teman-teman caleg tetap menjaga ritme yang sudah ada dan lebih maksimal dalam melakukan sentuhan kepada masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Banjarbaru, Putra Qamaluddin Attar Nurriqli, saat ditanya terkait kegiatan nonbar AFC Qatar 2025, dirinya menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari kreativitas dan sosial eksperimen.

"Menuntaskan janji dengan para saksi, Alhamdulillah walaupun kondisi sedang hujan, lebih 50 persen tim kita tetap berhadir," ujarnya.

Lebih lanjut, bang Qamal sapaan akrabnya menyebutkan, telah mendapatkan bantuan dari DPP PDIP untuk melakukan penguatan kepada konstituen di Banjarbaru.

"Alhamdulillah kita difasilitasi oleh pusat memalui LED truck yang digunakan untuk nonbar, menguatkan loyalitas," bebernya.

Dirinya berharap kepada seluruh saksi yang telah tersebar disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar selalu kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

"Disetiap TPS kami pastikan ada, dari situ akan muncul koordinasi dan komunikasi yang baik antar tim koordinator dan para saksi, khususnya pada dapil 1 Banjarbaru," pungkasnya.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال