Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Tanah Bumbu

FOTO BERSAMA: Pengelola Media Center DPRD Kapuas, Hary Saputra berfoto bersama anggota DPRD Tanah Bumbu yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas – Foto Dok Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas mendapat kunjungan dari DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di ruang Sekretaris Dewan, Jumat (19/1/2024).

Pengelola Media Center DPRD Kapuas, Hary Saputra berkesempatan menyambut langsung rombongan anggota DPRD Tanah Bumbu yang melakukan kunjungan kerja. 

Sedangkan dari pihak DPRD Tanah Bumbu dipimpin oleh Ketua Badan Musyawarah (Banmus) Syamsi Sar didampingi beberapa anggota dan staf pendamping.

"Kami berterima kasih dikunjungi karena bisa saling bertukar informasi beberapa hal di antaranya tentang pelaksanaan mekanisme reses," ucap Hary Saputra, dalam pertemuan tersebut.

Dia berharap, rombongan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang telah melaksanakan kunjungan kerja mendapatkan hasil yang diinginkan guna menjadi referensi pelaksanaan reses tersebut.

"Harapannya apa yang kami sampaikan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi DPRD Tanah Bumbu," katanya.

Sementara itu, Ketua Bamus DPRD Tanah Bumbu Syamsi Sar menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diterima oleh pihak DPRD Kabupaten Kapuas dengan baik sehingga kunjungan kerja tersebut dapat jadi referensi dan kaji banding.

"Ada beberapa hal yang ingin kami konsultasikan disini, terutamanya terkait dengan pelaksanaan reses," ucap Syamsi Sar.

Penulis: Gus 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال