Perdana Dinas Sebagai Menteri, AHY Lakukan Pembagian Sertifikat Tanah di Sulut

RAPAT: Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono lakukan rapat perdana sebelum terbang ke Sulawesi Utara - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, JAKARTA– Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan akan melakukan dinas luar kota ke Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) pada hari ini, Kamis (22/2/2024) pagi, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Pusat.

AHY mengungkapkan tujuan dinas luar kota yang akan dilakukannya untuk membagikan sertifikat tanah.

"Perjalanan dinas pertama saya sebagai Menteri ATR selain menghadiri peresmian bendungan (Undangan Presiden), saya juga merencanakan untuk menyerahkan sertifikat," ungkapnya.


AHY berencana untuk blusukan dan menjalin dialog lanjutan untuk mendengarkan secara langsung harapan dan aspirasi masyarakat guna mampu mempercepat sejumlah program ke depan.

Lebih lanjut, AHY membeberkan bahwa dirinya tengah menggodok target 100 hari pertamanya menjabat sebagai Menteri ATR/BPN.

"Saya akan menjalin sinergi dengan sejumlah kementerian dan lembaga lainnya guna melakukan percepatan segala isu termasuk penyelesaian sengketa tanah, baik individu, korporasi, dan komunitas," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, fokus programnya, yakni untuk melakukan percepatan realisasi program yang sebelumnya telah dicanangkan.

"Buka satu per satu, mana saja yang perlu kita lakukan percepatan karena harapannya tentu semua target itu bisa dicapai," pungkasnya.

Sumber: ekonomi.bisnis.com 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال