Peringati HUT ke-60, Bandara Internasional Syamsudin Noor Adakan Donor Darah

 

RAMAI: Kegiatan donor darah yang digelar oleh Bandara Internasional Syamsudin Noor di momen HUT ke-60 - Foto Dok Angkasa Pura I

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Manajemen Angkasa Pura I bersama PMI Kabupaten Banjar menggelar “Donor Darah”, Minggu (19/2/2024) di Exhibition Hall Kedatangan Domestik Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Kegiatan yang diperuntukkan untuk masyarakat umum ini ditargetkan dapat mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah.

“Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-60 PT Angkasa Pura I sekaligus Bulan K3 Nasional, kami menyelenggarakan Donor Darah sebagai upaya untuk saling mengingatkan tentang kepedulian dan kesehatan terhadap sesama. Pada kesempatan ini juga kami ingin mengajak para pengguna jasa untuk mendonorkan darahnya di Bandara”, ungkap General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor Dony Subardono.


Sementara itu, Abdul salah satu pendonor dalam kesempatan ini mengaku antusias untuk dapat menyumbangkan darahnya.

“Mendonorkan darah di Bandara hari ini menjadi pengalaman yang unik untuk saya. Karena biasanya saya hanya datang ke Bandara untuk keperluan bepergian. Semoga darah yang terkumpul hari ini dapat bermanfaat," tukasnya.

Sekedar diketahui, selama 4 jam digelar dari pukul 09.00 - 13.00 WITA, even donor darah kali ini berhasil mengumpulkan sebanyak 65 kantung darah dari para pendonor.

Sumber: Angkasa Pura I

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال