Rona Laki Kembali Calonkan Diri Jadi Direktur Perumdam Tirta Barito Buntok

Mantan Direktur Perumdam Tirta Barito, Rona C Laki – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Mantan Direktur Perumdam Tirta Barito, Rona C Laki kembali maju mencalonkan diri menjadi pimpinan perusahaan air bersih di Kota Buntok ini.

"Saya sangat siap untuk menjadi pucuk pimpinan Perumdam Tirta Barito Buntok, terlebih untuk melanjutkan program yang sudah ada," kata Rona, Senin (5/2/2024) 

Selain melanjutkan program kerjanya yang terdahulu, Rona juga sudah mempersiapkan visi misinya untuk membuat Perumdam Tirta Barito lebih baik lagi. 

"Artinya lewat visi misi ini nanti saya akan berusaha semaksimal mungkin, untuk selain dapat memuaskan pelanggan Perumdam juga bisa memajukan ke arah yang lebih baik lagi," tegas Rona.

Jika terpilih nanti, Rona akan berusaha untuk dapat memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat Barsel.

"Kita akan memperluas jaringan PDAM dan cakupan pelayanan itu sendiri, agar nantinya masyarakat Barsel bisa semaksimal mungkin menikmati air bersih," pungkas Rona.

Menyikapi penjaringan Dirut Perumdam Tirta Barito Buntok, perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Barsel, H Jailani Abdul Kadir sangat mendukung jika Rona terpilih kembali.

"Mengingat bahwa selama ini kinerja kepemimpinan Rona dipandang sukses dan baik. Dapat dilihat dari pelayanan pembayaran manual sekarang sudah bisa online dan sangat mudah. Terlebih pelayanan gangguan instalasi sangat cepat dan administrasi manajemen intern perusahaan luar biasa bagus. PDAM selama dipimpin beliau maju pesat," nilai Jailani.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال