Sri Huriyati Ingin FFD 2024 Lebih Meriah Dibanding Tahun Sebelumnya

 

FFD: Pemkab Balangan kembalj menggelar Family Fun Day (FFD) di Taman Sanggam Balangan tepatnya di samping Gedung Sanggam - Foto Dok Ist

BORNEOTREND.COM, KALSEL –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan yang didukung oleh beberapa dinas, salah satunya Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan kembali menggelar kegiatan Family Fun Day atau FFD , Minggu (4/2/2024).

Jika dulu dilaksanakan di samping Lapangan Martasura, kini acara FFD digelar di Taman Sanggam Balangan tepatnya di samping Gedung Sanggam.

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Balangan yang juga Anggota DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan bahwa FFD kali ini memiliki tema untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

”Family Fun Day temanya UMKM, selain itu untuk kesehatan, kemudian juga untuk UMKM yang ada berjualan untuk membantu mereka menaikkan pendapatan,” ujarnya.

Sri menyampaikan, acara FFD pada tahun 2023 lalu menawarkan beberapa pertunjukan untuk dinikmati masyarakat, namun untuk pelaksanaan FFD di awal tahun 2024 kali ini hanya senam sehat saja.

Sri menginginkan, acara FFD tahun 2024 yang digelar setiap minggunya bisa semakin ramai didatangi masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya. 

”Saya berharap, mudah-mudahan tahun 2024 ini akan ada dari semua dinas mempertontonkan pertunjukan yang semakin membuat minat masyarakat untuk datang ke Family Fun Day,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال