Tingkatkan Peran Perempuan Dalam Pembangunan Masyarakat, Vivi Zubezi Lantik Ketua PPK Kecamatan

LANTIK: Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar'i Zubedi membacakan isi kesepakatan dalam proses pelantikan TP PKK kecamatan di Aula Pemko Banjarbaru - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNOTREND.COM, KALSEL– Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru terus melakukan peningkatan peranan perempuan dalam membangun masyarakat.

Hal tersebut, dilakukan salah satunya dengan cara memaksimalkan Tim Pengurus PPK tingkat kecamatan yang dilantik pada hari ini, Senin (19/2/2024) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar'i Zubedi, berpesan agar seluruh TP PKK kecamatan dapat menjalankan tugas dengan baik, dengan menerapkan 10 program pokok PKK sehingga menjadi gerakan yang mampu meningkatkan kesejahteraan di masyarakat.

“Terus perkuat jalinan kolaborasi, selalu tingkatkan alur komunikasi, da mari sukseskan program-program yang beorientasi pada visi gerakan PKK, yakni terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, serta bertakwa menuju Indonesia maju,” ungkapnya.


Lebih lanjut, dirinya berharap agar TP PKK dapat terlibat aktif dalam mengatasi isu-isu yang berkembang di masyarakat melalui integritas dan kolaborasi antar stakeholder.

“Agar kedepannya kita semua dapat saling besinergi untuk melihat dan mengamati permasalahan apapun isu-isu yang berkembang agar bisa melakukan lebih banyak lagi interpensi-interpensi melalui program PKK demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Acara pelantikan ini menandai komitmen TP PKK Kota Banjarbaru untuk terus berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat melalui langkah-langkah strategis dan kolaboratif.

Untuk diketahui, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru pada hari ini melantik TP PKK tingkat kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Landasa Ulin.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال