Kunjungan Kerja ke Barsel, Kajati Kalteng Lihat Langsung Gedung Baru Kejari Barsel

FOTO BERSAMA: Kajati Kalteng Dr Undang Mugopal SH MHum berfoto bersama Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan dan jajaran Forkopimda Barsel – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG -  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr Undang Mugopal SH MHum beserta istri Dessi Undang Mugopal melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Selatan (Barsel), Selasa (5/4/24).

Kajari Kalteng didampingi Asisten Datun dan Asisten Intel serta rombongan lainnya disambut oleh Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan dan Kajari Yusuf Sumalong SH.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Wakil Ketua DPRD Barael Hj Enung Irawati, Wakapolres  Kompol Johari Fitri Casdi, Karutan Buntok Sinardi, yang mewakili Dandim 1012 Buntok, yang mewakili Ketua Pengadilan Negri Buntok dan yang mewakili Ketua Pengadilan Agama serta undangan lainnya.

Kajati Kalteng Undang Mugopal kepada sejumlah wartawan mengatakan, kehadirannya di Barsel untuk melihat capaian kinerja Kejaksaan di seluruh bidang. 

"Selain itu kita juga melakukan evaluasi untuk perbaikan ke depan yang sudah bagus agar semakin di tingkatkan dan yang kurang akan kita dorong lagi," ujarnya. 

Berdasarkan laporan yang diterima bahwa Kejaksaan Negeri Barsel cukup bagus dalam kinerjanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang memberikan dana hibah untuk pembangunan gedung, merawat dan menjaga Kejaksaan Negeri Barsel. Itu tidak apa-apa, kita bekerja tetap dengan profesional,” ucapnya.

Sementara Kajari Barsel Yusuf Sumalong menjelaskan, kedatangan Kajati Kalteng untuk mengevaluasi, melihat dan mencek langsung kantor baru Kejari Barsel. Sementara kantor yang lama akan segera dirubuhkan mungkin pada bulan Maret ini.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dana hibah selama 4 tahun berturut-turut untuk pembangunan gedung ini," tuutpnya.

Penulis: Didgo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال