Aktif di Berbagi Kegiatan Sosial, DWP Pulpis Dapat Apresiasi dari Pj Bupati Nunu Andriani

 

BERGAYA: Pj Bupati Pulpis Nunu Andriani bersama Ketua DWP Kabupaten Pulpis Sari Parwati Tony Harisinta saat Parede Busana pada Kegiatan Perayaan Hari Kartini ke-145, Selasa (30/4/2024) di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulpis - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pj Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Hj Nunu Andriani menghadiri Perayaan Hari Kartini ke-145 yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulpis, Selasa (30/4/2024) di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulpis.

Adapun, perayaan hari Kartini yang dilaksanakan oleh DWP tersebut mengangkat tema “Bangkit Bersama Berjuang di Era Digital Perempuan Indonesia hebat”.

Pada kesempatan tersebut, Nunu Andriani memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DWP Kabupaten Pulpis yang dinilai cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Wilayah Kabupaten Pulpis.

”Ucapan terima kasih juga tidak lupa saya sampaikan kepada DPW, yang mana telah membuktikan sebagai organisasi perempuan telah memberikan kiprah terbaiknya untuk Kabupaten Pulpis,” ungkapnya.


Ia juga berharap dalam momen peringatan Hari Kartini Tahun 2024 bahwanya Perempuan berperan penting dalam kemajuan pengembangan Keluarga Hebat, Mandiri dan Sukses bersama Suami.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال